Minggu, 29 Januari 2017

Sukses dengan Karir sebagai Musisi

| No comment

Rajados.com - Menjadi musisi adalah hal yang mengasikkan, selain menjalani hoby juga bisa menghasilkan uang. Namun, tidak semua musisi bisa sukses dalam karirnya, semuanya tergantung dari musik yang mereka suguhkan. Kali ini Rajados.com akan berbagi hal apa saja yang perlu diperhatikan jika ingin sukses dalam meniti karir sebagai musisi.

Aransemen
Jago aransemen memang nggak mudah. Tapi kamu yang sudah bisa menguasai teknik dasar bermusik, bisa memulai untuk belajar mendalami teknik aransemen. Kamu bisa terus berlatih dan bereksperimen dengan alat yang kamu bisa dan mulai berkreasi.

Attitude
Attitude di sini bisa dibilang adalah sikapmu dalam bermusik. Apakah kamu memiliki ketekunan dan kepercayaan diri dalam menampilkan musikmu. Mulai pupuk kepercayaan diri sebagai pondasi dari langkahmu selanjutnya untuk jadi musisi.

Kreatif dalam bermusik
Sebagai musisi, mungkin kamu punya idola atau acuan dalam bermusik yang biasa jadi kiblatmu dalam menciptakan karya-karya. Tapi kalau kamu bisa mencoba untuk belajar menikmati sesuatu yang tidak biasa kamu dengar mungkin itu bisa membantumu untuk bisa lebih melihat sesuatu lebih luas lagi, dan bisa membuatmu menciptakan musik yang lebih menarik.

Mengenal alat musik lain
Sudah puaskah kamu ketika kamu disebut musisi handal ketika kamu baru menguasai satu jenis musik saja? Well. kamu boleh aja puas, itu nggak salah sama sekali. Namun, menjadi musisi adalah lebih baik kalau kamu bisa mengenalnya secara keseluruhan. Artinya paham dan mengapresiasi musik.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Accordition