Sabtu, 23 September 2017

Mengobati Jerawat sampai Jantung Sehat dengan Buah Plum

| No comment

Buah plum mungkin kurang begitu familiar bagi masyarakat Indonesia. Nama dan bentuknya yang asing membuat orang jarang melirik buah ini. Popularitas plum pun kalah dari buah sejenis seperti apel.

Di balik jenisnya yang jarang terdengar, buah plum sebenarnya memiliki berbagai macam khasiat. Buah plum kaya akan vitamin, mineral, serat, antioksidan, serta zat besi.


Kehadiran zat-zat ini bisa memberikan manfaat baik bagi kesehatan. Contohnya adalah vitamin A. Zat ini mampu menjaga kesehatan mata. Kemudian serat berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol sehingga membuat jantung tetap sehat.

Terakhir, antioksidan menghadirkan sejumlah manfaat untuk kecantikan. Antioksidan mampu menghilangkan bekas jerawat. Selain itu, antioksidan bisa melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari.


Meski mempunyai beragam manfaat, Anda mungkin masih kesulitan mengkonsumsi buah plum di Indonesia. Tidak perlu ragu karena Anda bisa mengunjungi SamWon House sebagai alternatif. SamWon House merupakan restoran hidangan Korea Selatan.


SamWon House telah memperkenalkan Plum Juice sebagai menu baru. Plum Juice dihidangkan dengan es sehingga terasa segar. Namun, khasiatnya tetap terjaga karena ekstrak plum tetap tersedia saat disajikan.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Accordition